Rudi Motivasi Anak Milenial Batam, Ajak Terus Semnagat Menuntut Ilmu dan Belajar

𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam silaturahmi dan musyawarah aksi milenial bersama komunitas dan organisasi remaja dan pemuda se-Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Rudi memberikan motivasi kepada pada generasi penerus bangsa untuk tidak lelah belajar dan menuntut ilmu. Di tangan para pemuda inilah pembangunan masa depan Batam.

“Karena itu teruslah menuntut ilmu, tidak hanya akan bermanfaat untuk diri kalian sendiri tapi juga bangsa dan negara kita,” kata Rudi, Sabtu (9/4/2022).

Rudi berpesan jangan pernah minder jika ingin maju, namun tentunya juga harus dibarengi dengan kompetensi dan semangat yang tinggi. Pihaknya yakin anak-anak muda Batam bisa bersaing dengan daerah-daerah lainya.

“Dulu Kepala BP Batam pejabat dari pusat semua, tapi hari ini adalah putra daerah. Dan buktinya kita juga tidak kalah dengan pejabat yang dari pusat sana,” kata Rudi.

Karena itu, dirinya berpesan jangan pernah merasa diri kita tidak mampu atau kalah dengan orang lain. Karena, sepanjang ada kemauan dan semangat dalam menuntut ilmu, siapa saja akan bisa menjadi pemenangnya.

Sebagai pemuda kata dia harus terus berinovasi terhadap kegiatan yang positif. Pemko Batam ditegaskannya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan para pemuda yang dapat berkontribusi terhadap pembangunan Batam.

“Kegiatan yang positif memang diperlukan untuk adik-adik ini. Kita ajarkan bagaimana cara memimpin, berorganisasi dan bergaul yang baik,” jelasnya.

Turut hadir mendampingi, Kepala Dinas Kominfo Batam, Azril Apriansyah, Kepala Disdik Kota Batam Hendri Arulan dan sejumlah pejabat eselon II Pemko Batam lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai