Amsakar Motivasi Siswa SMPN 1 Belakangpadang Terus Belajar Ikuti Jejak Kajati Kepri

Media Center Batam – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad turut mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Gerry Yasid dalam agenda silaturahmi ke SMPN 1 Belakangpadang. Kajati merupakan alumni sekolah tersebut.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Camat Belakangpadang Yudi Admaji dan sejumlah pejabat di lingkungan Kejati Kepri.

Dalam kesempatan itu, Amsakar memberikan motivasi kepada para siswa SMPN 1 Belakangpadang untuk terus belajar dengan semangat. Sehingga bisa mengikuti jejak Kajati Kepri yang merupakan alumni SMPN 1 Belakangpadang.

“Buktinya sudah ada bahwa alumni-alumni Belakangpadang, banyak yang sudah berhasil,” kata Amsakar, Kamis (24/3/2022).

Amsakar juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kajati Kepri yang baru bertugas kembali ke Kepri. Masyarakat Belakangpadang menurutnya sangat antusias menyambut kedatangan Kajati.

“Dengan hadirnya Pak Gerry mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua, khususnya masyarakat Belakangpadang,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kajati Kepri Gerry Yasid juga memberikan pesan kepada para siswa generasi penerus bangsa untuk terus semangat belajar dan menuntut ilmu. Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para guru yang tidak pernah lelah memberikan ilmunya.

“Bekali diri kita dengan berbagai kompetensi, untuk masa depan yang lebih baik,” kata Gerry.

Selepas dari Belakangpadang, rombongan menuju Pulau Sambu. Semasa kecil, Kajati menghabiskan masa kecilnya di pulau ini. Diketahui orangtuanya bekerja di Kantor Pertamina Pulau Sambu.

Mungkin Anda juga menyukai