Hadiri Pelantikan Badan Otonom dan Lembaga Nahdatul Wathan Kepri, Rudi Tegaskan Pendidikan Nomor Satu

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan pelantikan Badan Otonom dan Lembaga Nahdlatul Wathan (NW) Kepri, Jumat (4/3/2022).

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dengan pelantikan Badan Otonom dan Lembaga NW Kepri. Pihaknya berharap organisasi ini dapat terus mendukung pembangunan Batam dan Kepri.

Rudi juga menyampaikan pesan bahwa pendidikan adalah nomor satu, karena itu kepada generasi penerus bangsa dan para pemuda agar tidak lelah untuk terus belajar menambah ilmu pengetahuan.

“Baik itu ilmu agama maupun ilmu umam. Dua ini harus dipadukan dan selaraskan,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi yang juga merupakan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut menyatakan bahwa pemerintah khususnya Kota Batam akan terus mengutamakan pendidikan anak-anak Kota Batam.

Ditegaskannya bahwa Indonesia akan memasuki bonus demografi pada tahun 2045 yaitu jumlah dimana jumlah penduduk Indonesia 70 persen adalah usia produktif. Karena itu para pemuda tentu harus mempersiapkan diri dari sekarang.

“Tahun 2045 siapa yang akan mengisi, pasti adik-adik sekalian. Teruslah belajar, dan tanamkan pada diri kita bahwa pendidikan adalah nomor satu,” kata Rudi.

Kegiatan pelantikan Badan Otonom dan Lembaga Nahdlatul Wathan (NW) Kepri tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai