Amsakar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni

Media Center Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jabal Amni Kampung Aceh, Hari Sabtu 8 Januari 2022, malam. Kegiatan tersebut juga diseiringkan dengan Peresmian Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni.

Amsakar mengaku berbahagia dan atas nama Pemko Batam menyambut baik dua kegiatan ini. Menurutnya, hendaknya momentum ini dapat mengingatkan akan keteladan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan diharapkan dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sudah kita ketahui bapak ibu sekalian, Batam memiliki visi sebagai Bandar Dunia Madani. Kita bersama wujudkan ini,” ajaknya.

Menurutnya, pengembangan akhlak mulia melalui kegiatan keagamaan terus dilakukan. Ia mengaku peran agama dalam hal ini sangat besar, maka tidak heran mendapat tempat dalam kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Ia memaparkan, seperti pembangunan Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah. Lalu pak wali yang juga kepala BP Batam juga membangun Masjid Tanjak. Kemudian tahun ini akan mengembangkan Masjid Agung Batam. “Masyarakat Madani dan keagamaan tidak bisa dipisahkan,” ujarnya.

Amsakar yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Batam juga menyambut baik kehadiran Rumah Tahfidz Mutiara Jabal Amni. “Kami juga merasa bangga atas kehadiran rumah Tahfidz kita ini,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai