Rudi Lantik 149 Kepala dan Pengawas Sekolah di Batam

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik 149 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Adapun rinciannya Kepala TK Negeri sebanyak 5 orang, Kepala SD Negeri 90 orang, Kepala SMP Negeri sebanyak 31 orang dan Pengawas Sekolah 23 orang.

Dalam kesempatan itu Rudi mengatakan pihaknya yakin bahwa para kepala sekolah dan pengawas sekolah yang diberikan amanah akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya yakin, ketika bapak dan ibu hari ini diberikan kepercayaan untuk menjadi kepala sekolah sudah pasti memiliki kemampuan untuk menjalankan amanah itu,” kata Rudi, Senin 20 Desember 2021.

Karena itu Rudi berpesan agar amanah dan jabatan yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa ke depan lebih baik.

Rudi mengungkapkan saat ini Pemko Batam terus berupaya membangun dan mewujudkan Kota Batam sebagai daerah yang maju dan modern.

“Maka itu saya bersama Pak Wakil (Amsakar Achmad) tidak akan bisa sendiri tanpa ada dukungan bapak dan ibu sekalian,” ujarnya.

Sebagai kota yang maju dan modern tentunya juga harus dibarengi dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukungnya.

Itu sebabnya, pihaknya berharap para kepala sekolah yang saat ini dilantik dapat membawa perubahan bagi dunia pendidikan ke arah yang lebih baik.

“Silahkan kurikulum yang ada diiukuti dan dijalankan dengan baik. Tapi pesan saya, kepala sekolah juga harus memiliki kreatifitas untuk membawa sekolanya dan anak didiknya yang cerdas dan maju,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai