Rudi : Selamat Ulang Tahun Batam Pos, Semoga Jaya Selau

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung puncak perayaan ulang tahun media cetak Batam Pos ke 23 di Pena Hall, Selasa (10/8/2021).

Turut dampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Plt Kepala Dishub Batam, Pebrialin dan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan BP Batam.

“Selamat ulang tahun Batam Pos, semoga jaya selalu di Kota Batam,” kata Rudi.

Rudi mengatakan kerjasama Batam Pos dengan Pemko Batam selama ini sudah terjalin dengan baik dan kedepan tentunya dapat terus terjalin. Karena, Batam Pos tentunya memiliki peranan yang sangat penting dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Terus edukasi masyarakat, mari kita bangun Batam bersama-sama,” katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa upaya penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh Pemko Batam. Selain itu pembangunan infrastruktur dan juga upaya untuk menarik investasi juga terus dilakukan Pemko dan BP Batam.

“Investasi besar yang baru masuk di antaranya pembangkit listrik tenaga surya. Selain itu juga bandara juga sudah akan dimulai,” katanya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengatakan juga turut mendokan Batam Pos agar terus eksis dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat. Tentunya dapat terus memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah.

“Selamat ulang tahun Batam Pos, semoga terus menjadi yang terdepan,” kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai