Bantuan untuk Warga, Pemko Batam Terima 100 Paket Sembako dari Baznas

Media Center Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerima bantuan 100 paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid dan akan diserahkan untuk warga yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Baznas Kepri, yang turut berpartisipasi membantu masyarakat,” kata Jefridin, Senin (2/8/2021).

Dijelaskannya bahwa upaya penanganan Covid-19 terus dilakukan Pemko Batam. Tidak hanya fokus dalam menghentikan penyebaran Covid-19 saja, tapi juga bagaimana masyakat yang ekonominya tengah sulit saat ini juga dapat dibantu.

Itu sebabnya, Pemko Batam mengajak semua pihak mulai dari pelaku usaha, perbankan dan masyarakat lainnya untuk sama-sama saling membantu masyarakat yang ekonominya benar-benar terdampak pandemi Covid-19.

“Karena itu kami memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan paket sembako dari Baznas Kepri,” katanya.

Bantuan paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Koordinator Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kepri, Masrum. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Adapun setiap paket berisi beras 3 kg, minyak 450 ml, susu kambing 1 kotak, vitamin C1000 1 kotak, madu 1 kotak, indomie 5 bungkus dan coco drink 1 pack (10 bungkus).

Mungkin Anda juga menyukai