Posko PPKM Ngenang Diresmikan

Media Center Batam – Pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya difokuskan di wilayah Mainland saja, tapi juga sampai ke Hinterland. Di antaranya Pulau Ngenang yang berada di Kecamatan Nongsa.

Camat Nongsa, Arfandi mengatakan pihaknya bersama Tim yang berada di bawah koordinasi Kadis Pendidikan, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam beserta Kecamatan Nongsa turun langsung untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, meskipun tinggal di pulau agar protokol kesehatan tetap dijalankan.

“Pencegahan lebih baik, karena itu kita imbau masyarakat tetap laksanakan protokol kesehatan,” kata Arfandi, Sabtu (29/5/2021).

Arfandi juga mengatakan dalam peninjauan di Pulau Ngenang tersebut, pihaknya juga sekaligus meresmikan pembentukan posko PPKM di Kelurahan Ngenang.

“Ada sebanyak 13 Posko PPKM RT/RW Se – Kelurahan Ngenang yang kita resmikan, ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker kepada posko PPKM RT/RW Se – Kelurahan Ngenang di Pulau Ngenang.

Kemudian, pihaknya juga melakukan kegiatan program Vaksinasi kepada Lansia yang di laksanakan oleh Puskesmas Kabil bertempat di Kantor Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa.

“Mudah-mudahan Covid-19 bisa cepat berlalu, karena itu mari patuhi selalu protokol kesehatan,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai