Rudi Buka Muswil dan Musda KBB Kepri dan Batam

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kepri dan Batam di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (14/3/2021). Di kesempatan itu, Rudi mengajak KBB Kepri dan Batam bersatu membangun daerah ini.

“Dukung kami dalam membangun daerah ini. Sampaikan ke kami jika ada masukan dari KBB Batam maupun Kepri,” ujar Rudi.

Ia mengatakan, warga Batam asal Banjar tersebut sudah berkontribusi bagi pembangunan Batam, bahkan beberapa orang dalam KBB merupakan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Untuk itu, ia meminta KBB menjaga kekompakan dan menjalin hubungan baik dengan pemerintah.

“Mari bersatu, jangan ada perpecahan agar pembangunan di Batam dan Kepri berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Rudi juga mengajak warga Batam asal Banjar untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal itu dinilai penting sebagai ikhtiar bersama menangani Covid-19.

“Terus pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Saat ini kita juga menjalankan program vaksinasi Covid-19, kita semua harus mendukung dan luruskan jika ada kabar miring di media sosial tentang vaksinasi ini,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti. Di kesempatan itu, ia mengatakan, warga Banjar Indragiri Hilir yang ada di Batam dinilai banyak berperan aktif membantu pembangunan di Batam.

“Kalau nanti sudah ada terpilih (Ketua KBB Kepri dan Batam) kita bisa menggelar pelantikan bersama,” kata pria yang terpilih sebagai Ketua KBB Riau tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai