Pemenang Lomba Video HUT ke-49 KORPRI Terima Hadiah

Media Center Batam – Sebanyak delapan pemenang lomba video HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menerima hadiah. Delapan pemenang itu dari dua kategori; ASN dan Umum.

Hadiah diserahkan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KORPRI Batam, Yusfa Hendri, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, dan Ketua Panitia HUT ke-49 KORPRI, Herman Rozie, di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (22/12/2020).

“Selamat bagi para pemenang. Lomba ini merupakan rangkaian merayakan HUT ke-49 KORPRI,”  kata Yusfa.

Ia mengatakan, dengan usainya lomba video ini, diharapkan mampu memotivasi para pegawai untuk tampil lebih hebat dan penuh inovasi demi membangun Batam sesuai tema yang dilombakan bagi ASN. Selain itu, untuk kategori umum, diharapkan mampu mengedukasi masyarakat secara keseluruhan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Di tempat sama, Herman Rozie, menyampaikan secara keseluruhan rangkaian HUT ke-49 KORPRI berjalan sesuai rencana dan sangat mempertimbangkan protokol kesehatan. Menurutnya, antusias pegawai dan masyarakat dalam perayaan kali ini sangat luar biasa dan lebih sehat.

“Semoga ke depan lebih baik dan selamat bagi pemenang lomba, semoga hadiahnya bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Azril menyampaikan hasil pemenang lomba video HUT ke-49 KORPRI. Untuk ketegori ASN, dengan tema Aparatur Sipil Negara (ASN) Hebat, Batam Maju, juara favorit dimenangkan Devi Rovina dari SMP Negeri 54 Batam. Kemudian untuk juara III dimenangkan M Khairi, Juara II diraih M Cholid, dan juara I dimenangkan M Farhan.

Kemudian untuk kategori Umum, dengan tema Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi, juara favorit diraih M Sandika, dan juara III dimenangkan Kurniawan Wira, juara II Yulitavia, dan juara I dimenangkan Ina Fitriyani.

“Selamat para pemenang yang berhasil merebutkan total hadiah Rp20 juta,” ujarnya.

Azril mengatakan, penjurian dilakukan secara ketat karena banyak video yang masuk ke panitia sangat bagus. Namun, juri memilih video terbaik dan sesuai dengan tema yang dilombakan. “Semua video bagus-bagus, dan kita pilih yang terbaik,” kata dia.

Mungkin Anda juga menyukai