Selamat Datang Kepala BPK Baru, Tingkatkan Kerja Sama Bangun Daerah

Media Center Batam – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, didampingi Sekretaris Daerah, Jefridin Hamid menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kepri di Kantor BPK Kepri, Jumat (13/11/2020). Syamsul berharap, kerja sama dalam pengawasan keuangan di daerah makin ditingkatkan.

Adapun pergantian Kepala BPK dari pejabat lama, Widhi Widayat, kepada pejabat baru Masmudi. Syamsul pun mengucapkan selamat bertugas di tempat baru untuk pejabat lama, ia berdoa agar di tempat tugas baru tersebut semakin sukses.

“Untuk Kepala BPK Kepri yang baru, kami ucapkan selamat datang. Ia berharap, jalinan yang selama ini dibangun makin erat dan mampu bekerja sama dalam membangun daerah ini,” ujarnya.

Hadir di kesempatan itu, Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin, dan Anggota V BPK RI, Bahrullah Akbar, Forkopimda Se-Kepri, Pimpinan Daerah, Sekda, dan Instansi Vertikal.

Dalam sambutannya, Bahrullah menyempatkan terima kasih atas dedikasi dari Kepala BKP Kepri lama, Widhi yang telah membangun kerja sama dan kolaborasi selama ini tanpa mengurangi profesionalisme sebagai pejabat BPK.

“Sekali lagi selamat buat pak Widhi yang dipromosikan ke Riau yang tipenya sebih besar. Di mana Riau tipe B dan Kepri tipe C,” kata dia.

Mungkin Anda juga menyukai