Pemko dan BP Batam Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Bulutangkis

Tim Bulutangkis Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar pertandingan bulutangkis persaudaraan , bertempat di Gor Bulu Tangkis Orchid Park, Batam Centre, Rabu (16/9).

Media Center Batam – Tim Bulutangkis Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar pertandingan bulutangkis persaudaraan , bertempat di Gor Bulu Tangkis Orchid Park, Batam Centre, Rabu (16/9). Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi dan kekompakan antara Pemko Batam dan BP Batam.

Pertandingan persahabatan ini dimulai pukul 16.30, saat ini PB Pemko Batam memimpin sementara pertandingan dengan skor 2.1. Pertandingan ini diantaranya diikuti oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Ardiwinata , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo), Azril Apriansyah, Kepala  Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Batam, Raja Azmansyah, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Batam, Azman.

Masing-masing tim menurunkan tim terbaiknya dari PB Pemko Batam dan Bida Club BP Batam. “Ini salah satu cara bersilaturrahmi antara Pemko Batam dan BP Batam yang sudah direncankan lama sekarang baru bisa dilaksankan ” kata Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata usai bertanding.

Kepala BP2RD Pemko Batam  Raja Azmansyah juga mengatakan. Banyak manfaat dari pertandingan persaudaraan ini bisa digunakan untuk bertukar informasi dan koordinasi setelah bertanding dengan suasana yg lebih rilek. Dan pertandingan ini kami beri nama Pertandingan Persaudaraan bukan persahabatan karena kedua Tim dipimpin orang yang sama Bapak H. M Rudi ujarnya dengan santai…

Sementara itu Tim Bida Club BP Batam diperkuat Direktur Infrastruktur kawasan Imam Bachroni. Binsar Oktavidwin Tambunan Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan. Brigjen Pol Moch Badru, Direktur Pengamanan Aset.

Selain menjalin silaturrahmi, adanya pertandingan ini menambah rasa semangat di tengah pandemi Covid-19. Dalam pertandingan tersebut masing-masing tim menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan, dicek suhu tubuh, memakai hand sanitizer, dan menjaga jarak.

“Pastinya menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19,” terangnya.

Mungkin Anda juga menyukai