Jefridin Apresiasi Ace Hardware Bantu Penanganan Covid-19

Media Center Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin memberikan apresiasi kepada Store Ace Hardware/Kawan Lama fondation yang ikut serta membantu Pemko Batam dalam penanganan Covid-19. Perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas tersebut memberikan bantuan berupa sanitizer, masker dan juga uang tunai.

“Atas nama bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi), tentu kami mengucapkan terimakasih bantuan yang diberikan pihak Ace Hardware. Tadi ada hand sanitizer 10 jiregen dan 3000 masker medis dengan nilai uang Rp18.739.000,” kata Jefridin, Selasa (25/8).

Bantuan tersebut nantinya tentu akan langsung didistribusikan untuk para tenaga medis, baik yang ada di puskesmas ataupun rumah sakit. Menurut dia bantuan tersebut juga sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya tenaga medis.

Jefridin mengakui keterlibatan swasta sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Itu sebabnya pihaknya atas nama Pemko Batam dan juga Tim Gugus Tugas Kota Batam memberikan apresiasi yang tinggi atas keperdulian pihak-pihak yang membantu penanganan Covid-19.

“Kita semua tentu berharap mudah-mudahan virus ini cepat berlalu,” katanya.

Kemudian ia juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal itu sangat penting sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu juga harus saling mengingatkan, jika ada masyarakat yang tak patuh terhadap protokol kesehatan. Dengan komitmen bersama, pihaknya yakin virus ini bisa dicegah agar tidak terus meluas di Kota Batam.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, Ace telah berpatisipasi memberi sumbangan untuk penanganan Covid-19,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai