Lepas Fun Bike Batam Pos, Rudi Ajak Masyarakat Jaga Batam Tetap Aman

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi melepas peserta fun bike Batam Pos. Kegiatan fun bike sendiri digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun media cetak Batam Pos ke 22 tahun.

Rudi juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan fun bike tersebut, karena banyak tokoh-tokoh teruutam yang akan mengikuti kepala daerah hadir dalam kegiatan tersebut. Tentu hal ini momentum untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini yang bertepatan dengan ulang tahun ke-22 Batam Pos, bisa membawa hal yang baik bagi Kota Batam,” kata Rudi, Sabtu (22/8).

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Batam tetap aman dan kondusif. Pihaknya berharap Pilkada tidak dijadikan momentum untuk saling menyerang dan perpecahan, tapi sebaliknya harus dijadikan sebagai ajang untuk menjaga persatuan dan kebersamaan.

Karena itu di setiap kegiatan Rudi mengaku selalu menitipkan pesan dan mengajak masyarakat untuk menjaga Batam tetap aman, damai dan kondusif. Karena tanpa ada dukungan dari masyarakat tentu tidak akan terwujud hal tersebut.

“Sekali lagi selamat ulang tahun Batam Pos, jaya selalu dan memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Batam,” kata Rudi.

Dirut Batam Pos, Socrates mengatakan pelepasan peserta fun bike dilakukan secara bertahap hingga 6 kali. Langka ini dilakukan panitia untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19 dan dilepas tepat waktu pukul 07.00

“Terima kasih kepada semua peserta fun bike new normal Batam Pos,
Hari ini, kita menggelar fun bike dalam rangka HUT Batam Pos ke 22. Dari 220 target peserta rupanya membludak dua kali lipat,” kata Socrates.

Mungkin Anda juga menyukai