Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Bengkong Apresiasi Bimbingan Pemko Batam

Media Center Batam – Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga wilayah Kecamatan Bengkong bangga atas bimbingan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hal ini disampaikan perwakilan Kader Posyandu Nursalam saat silaturahmi Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad di Golden Prawn, Senin (3/8/2020).

“Kami sangat bangga atas bimbingan pak wali dan pak wakil, bapak lurah juga kepala puskesmas. Yang tak lelah membimbing para kader dalam menjalani layanan kesehatan,” kata Nursalam.

Pihaknya mengaku perhatian dan dukungan, seperti sarana Posyandu dan keperluan kader dari Pemko Batam membuat mereka semakin bersemangat melaksanakan layanan kesehatan bayi dan balita di Kecamatan Bengkong.

“Bahkan dalam suasana Covid-19, kami diperhatikan seperti APD, sehingga dalam menjalankan tugas sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Ia berharap, perhatian pemerintah semakin baik ke depan. Untuk yang sudah kader dapatkan, ia kembali ucapkan terimakasih. “Semoga Batam semakin maju dan anak-anak Batam, khususnya Bengkong, menjadi anak yang sehat pertumbuhannya sesuai dengan usianya,” papar dia.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat perihal pentingnya menjalani protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Covid ini belum selesai. Saya berpesan jalani protokol kesehatan. Pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, juga jaga kebersihan dan sering berolahraga,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai