MARLIN SILAHTURAHMI DENGAN PENGURUS PKK KOTA BATAM

Media Center Batam – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar Achmad dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin menggelar pertemuan dengan pengurus PKK Kota Batam dan Ketua TP PKK se-Kecamatan se-Kota Batam, di Lantai IV Kantor Walikota Batam, Kamis(18/06/2020).

Pertemuan ini juga dibarengi dengan Halal Bihalal Ketua TP PKK Provinsi Kepri bersama Ketua TP PKK Kota/Kabupaten se-Provinsi Kepulauan Riau melalui video conference.

Marlin mengajak seluruh ketua TP PKK dari tingkat kelurahan hingga kecamatan untuk turut berpartisipasi mensosialisasikan protokol – protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Tambahnya bahwa saat ini penerapan new normal sedang disosialisasikan masyarakat. Dimana masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa tetapi tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjaga kesehatan tubuh.

“Kita tidak perlu panik tetapi harus tetap waspada, positif Thinking dan mengikuti semua arahan dari pemerintah, Insya Allah kita terhindar dari virus ini (covid-19)” Ujar Marlin saat memberikan arahan.

Marlin mengakui bahwa pemerintah khususnya Kota Batam sangat gencar turun ke masyarakat untuk mendeteksi virus yang beberapa bulan ini melanda dunia. Melalui kader – kader ditingkat RT, RW, Kelurahan hingga kecamatan diharapkan dapat PKK dapat berpartisipasi.

“Kita mulai dari rumah, anak –anak dan suami diingatkan untuk menerapkan hidup sehat, bersih, menggunakan masker, kalau sudah terbiasa dari rumah biasanya itu akan terbawa – bawa sampai keluar” ajak Marlin

Pertemuan ini menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan seluruh peserta dicek suhu tubuhnya, menggunakan masker, menggunakan face shield  dan duduk berjarak.

“Saya sudah rindu untuk turun ke masyarakat dan bertemu dengan kader – kader, semoga wabah ini cepat berlalu ya ibu- ibu dan kita dapat berkegiatan seperti biasa” tutup Marlin sembari mengajak foto bersama.

Mungkin Anda juga menyukai