Pemko Terima Bantuan APD

Media Center Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (9/6/2020).

Jefridin mengatakan, bantuan tersebut diberikan oleh PT Penerbit Erlangga sebagai bentuk keterlibatan dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Batam. Di kesempatan itu, ia mengapresiasi semua pihak terus peduli dalam penanganan wabah di Batam.

“Terima kasih, ini akan kita salurkan untuk penanganan Covid-19 di Batam,” ujarnya usai menerima bantuan secara simbolis dari Manajer Erlangga Kepri, Bontor Sunandar Manik.

Adapun bantuan tersebut berupa hazmat 67 setel, sarung sepatu 48 pasang, sarung tangan 300 gloves, masker wajah 150 pcs, pelindung wajah 45 pcs dan handsanitizer 30 liter.

“Totalnya Rp20 juta,” kata dia.

Ia mengatakan, semua bantuan yang disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini akan terdata dengan baik dan disajikan secara transparan.

“Semua kita data, dan bisa dilihat di laman Pusat Informasi Covid-19 Batam, lawancorona.batam.go.id,” kata Sekda.

Mungkin Anda juga menyukai