Pemko Batam Berduka Atas Kepergian Seklur Teluk Tering

Almarhum Sekretaris Lurah Teluk Tering, Nuzul Eka Putra.

Media Center Batam – Pemerintah Kota Batam berduka. Sekretaris Lurah Teluk Tering, Nuzul Eka Putra meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit di Johor.

Putra dari mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin ini menutup usia pada Kamis (28/11) pagi. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pun langsung memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan, Rustam Efendi untuk mengurus kepulangan jenazah almarhum.

โ€œIni saya mau ke Malaysia, mau bantu urus anak Pak Muslim,โ€ tutur Ketua PGRI Provinsi Kepri ini.

Kabar duka ini pun langsung tersebar ke pegawai-pegawai lainnya. Melalui grup-grup Whatsapp informasi kepergian anak Kepala SMPN 26 Batam, Rafeah ini disampaikan. Mengiringi ucapan duka, tampak foto yang menunjukkan Muslim Bidin setia menemani anak sulungnya tersebut saat dirawat.

Diperkirakan, jenazah akan tiba di rumah duka pada sore hari. Adapun rumah duka beralamat di Perum Griya Permata blok C nomor 103 Batuaji.

Ucapan duka juga disampaikan seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemko Batam melalui Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin. Menurutnya semasa hidup, almarhum adalah pegawai yang berdedikasi.

โ€œBeliau orang baik. Saya tahu karena saat saya menjabat Kadispenda, beliau pernah menjadi staf saya,โ€ kata Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai