Pembangunan Masjid Akan Menjadi Perhatian Pemerintah

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Saat Safari Ramadhan.

MEDIA CENTER BATAM- Memasuki hari ke-17 ramadhan rombongan tim safari Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dilakukan di Masjid Darul Muttaqin Komplek Tunas Regency dan Masjid Syech Burhanuddin di Kecamatan Sagulung. Amsakar menyampaikan safari ramadhan bertujuan untuk mendengar persoalan masyarakat secara langsung.

“Sebagaimana kecintaan akan ibadah, Pemerintah akan ambil langkah-langkah kebijakan untuk sarana ibadah. Salah satunya dengan memperhatikan pembangunan masjid,” ujar Amsakar, Rabu (22/5).

Ia mengatakan pembangunan masjid yang dilakukan secara bertahap, rasa memilikinya akan sangat besar. Sehingga rasa kecintaan yang dimiliki masyarakat tentu akan lebih besar lagi. “Insya Allah masjid lebih makmur, karena generasi saat ini dengan masjid yang besar, jamaahnya tidak ramai” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa Masjid Syech Burhanuddin kelak akan menjadi masjid besar dan makmur karena berasal dari nama  tokoh islam yang mensyiarkan islam pertamanya di Sumatra. Untuk membangun satu masjid menurutnya tak akan pernah selesai,  karena setiap waktunya pasti ada perubahan berupa renovasi atau penambahan bangunan.

Amsakar menambahkan Ramadhan sebagai bulan baik dan sebagai sarana untuk  menjemput rahmat Allah SWT. Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk menjadikan ramadhan tahun ini ramadhan terbaik dalam perjalanan hidup semua. 

“Mari isi ramadhan secara baik, dengan amal ibadah yang terus diperbaharui, saya mengingatkan diri saya sebagai pribadi dan seluruh kita, ” ungkap Amsakar.(HP)

Mungkin Anda juga menyukai