Amsakar Ajak Masyarakat Kasu Jaga Kekompakan

Media Center Batam – Masyarakat Pulau Kasu diminta untuk selalu menjaga kekompakan. Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan jika kekompakan tetap terjaga akan memudahkan Pemerintah dalam menjalakan program yang telah ditetapkan.

Hal tersebut disampaikan Amsakar dalam Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad Pulau Kasu Kecamatan Belakangpadang, Minggu (20/5) malam. Dalam kesempatan itu ia juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Mushala Al-Bhariyah Pulau Gonjeng Kelurahan Kasu. Ia berharap dengan bantuan yang diberikan pembangunan Mushala dapat segera selesai.

โ€œKalau saya lihat Mushala masih belum ada dinding dan atapnya. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat mempercepat proses pembangunan,โ€ kata dia.

Menunggu waktu berbuka, masyarakat bersama dengan rombongan safari Ramadhan Pemko Batam mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Maryono. Usai Shalat Maghrib dan berbuka puasa, rombongan melanjutkan perjalanan ke Masjid Babussalam Pulau Geranting Kelurahan Pulau Terong.

Tahir selaku tokoh masyarakan Pulau Geranting mengatakan bahwa masjid dalam proses renovasi. Harapannya dengan kedatangan Wakil Walikota dapat memberi bantuan untuk kelancaran pembangunan masjid.

โ€œSemoga dicmalam Ramadhan ini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT karena di kesempatan ini kita dapat bertatap muka bersilahturahmi. Atas kedatanganan Pak Wakil Walikota dan rombongan, mewakili masyarakat Geranting saya mengucapkan banyak terimakasih,โ€ katanya.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan program yang dibuat oleh Pemko Batam. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat. Program yang disampaikan antara lain mengenai Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK), serta sembako murah.

Mungkin Anda juga menyukai