Zikir Tahun Baru Islam, Kumpulkan Infaq Beli Sajadah

By Kartika 20 Sep 2017, 19:03:34 WIB

Zikir Tahun Baru Islam, Kumpulkan Infaq Beli Sajadah

Keterangan Gambar :


Media Center Batam - Pemerintah Kota Batam menggelar acara Zikir dan Doa dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, Rabu (20/9) di Masjid Raya Batam Centre. Dalam kegiatan zikir dan doa sore itu infaq yang berhasil dikumpulkan berjumlah Rp 12.720.000. Infaq tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli sajadah masjid.


Acara zikir dan do'a dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin serta Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam. Masyarakat Batam pun tampak khusyuk mengikuti acara zikir dan doa tersebut. 


Dalam sambutannya, Jefridin mengatakan bahwa berakhirnya tahun 1438 Hijriah dapat dijadikan sebagai bahan untuk melakukan intropeksi atas apa yang telah diperbuat selama ini. Dan dengan disambutnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan Hablu Minanas dan Hablu Minaullah.


“Kami atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 1439 Hijriah. Mari bersama-sama kita tingkatkan ajaran agama dan kita lakukan intropeksi bagaimana hubungan kita sesama kita selama ini dan bagaimana Habluminanas kita,” ucapnya.


Sekda juga mengajak agar masyarakat Batam mempererat hubungan antara masrakat dengan Pemerintah Kota Batam. Mengingat saat ini Pemko Batam tengah giat melakukan pembangunan infratsruktur di Kota Batam. Itu semua dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam. Kepada masyarakat Batam, diharapkan untuk dapat mendoakan agar kondisi Kota Batam semakin baik.


“Mari bersama-sama kita bahu membahu membangun Batam ini. Do’akan juga agar Bapak Walikota bersama dengan Bapak Wakil Wali Kota dapat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh warga Batam dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.


Sementara itu Ustadz Asep Ahmad Rabbani dalam ceramahnya menyampaikan agar Batam terhindar dari bala dan bencana. Menyambut Tahun Baru 1439 Hijriah, mengajak agar warga Batam meningkatkan iman dan taqwa serta bersatu padu membangun Batam.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Fanpage MC Batam

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut anda informasi yang di tampilkan oleh Media Center ? Terima kasih atas pendapatnya
  Sangat Jelek
  Jelek
  Biasa Saja
  Bagus
  Sangat Bagus

Komentar Terakhir