SILAHTURAHMI PENGURUS TP PKK KOTA BATAM BERSAMA KADER

By Kartika 14 Jul 2017, 15:21:53 WIBKabar Batam

SILAHTURAHMI PENGURUS TP PKK KOTA BATAM BERSAMA KADER

Keterangan Gambar : Tim Penggerak PKK Kota Batam mengadakan Halal Bi Halal bersama seluruh kader PKK Kelurahan, Kecamatan dan Kota Batam yang dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad beserta Sekda Kota Batam, Jefridin, Di Golden Prawn, Kamis (13/07).


Media Center Batam - Tim Penggerak PKK Kota Batam mengadakan Halal Bi Halal bersama seluruh kader PKK Kelurahan, Kecamatan dan Kota Batam yang dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad beserta Sekda Kota Batam, Jefridin, Di Golden Prawn, Kamis (13/07).

Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi setelah sebelumnya libur bersama hari lebaran.

Dengan tema "Dengan Halal Bi Halal Mari Kita Sucikan Hati dan Melangkah Bersama Untuk Kemajuan Organisasi yang Lebih Baik" diharapkan melalui silahturahmi ini organisasi Wanita Kota Batam khususnya PKK kedepannya lebih baik dalam pelayanan dan sosialisasi kepada kemasyarakat.

Marlin juga menambahkan dengan hadirnya pimpinan Kota Batam menunjukkan bahwa PKK merupakan mitra Pemerintah Kota Batam dalam mensosialisasikan program - program pemerintah kepada masyrakat.

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa Halal Bi Halal ini juga dihadiri oleh pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam  dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, yang di Ketuai Hariyanti Jefridin. Hal ini diharapkan Organisasi - Organisasi Wanita yang ada di Kota Batam dapat saling mendukung.

"Dengan adanya silahturahmi ini saya berharap kita dapat saling berbagi informasi sehingga dapat bersama - sama mendukung dan mensosialisasikan program - program pemerintah" harap Marlin.

Dalam kegiatan ini Marlin juga didampingi oleh Wakil Ketua I Erlita Sari Amsakar beserta seluruh pengurus TP PKK Kota Batam.

Rudi dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Halal Bi Halal seperti ini. Selain meningkatkan silahturahmi juga dapat memperbaiki kehilafan yang tidak sengaja yang pernah dilakukan.

Walikota Batam, Rudi bangga dengan ibu - ibu Organiasi yang ada di Kota Batam ini. Selain aktif dalam berorganisasi ibu - ibu juga mempunyai program - program yang dapat meringankan beban pemerintah dalam pelayanan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Rudi juga meminta agar para pengurus Organisasi selalu kompak dan selalu menjaga silahturahmi. Hal ini merupakan modal awal  dalam menjalankan organiasasi.

" karena tidak ada satupun organisasi yang dapat berdiri dengan kokoh tanpa ada dukungan dan partisipasi dari para anggotanya " ujar Rudi

Rudi mengajak agar semuanya harus kompak dan bersama - sama bersatu untuk menyumbangkan ide - ide kreatifnya untuk pembangunan dan kemajuan kota Batam.

"organisasi PKK, DWP, GOW dan Lainnya bila bersatu saya yakin pasti dapat memberikan terobosan - terobosan baru untuk kemajuan Kota Batam" tutup Rudi sambil sembari meninggalkan tempat acara.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook