Pemko Ajak Masyarakat Bangkit Gotong Royong di Harkitnas

By Kartika 19 Mei 2017, 10:50:18 WIBKabar Batam

Pemko Ajak Masyarakat Bangkit Gotong Royong di Harkitnas

Keterangan Gambar :


Media Center Batam - Pegawai Pemerintah Kota Batam akan kembali turun melaksanakan gotong royong, Sabtu (20/5). Gotong royong kali ini diadakan dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 Tingkat Kota Batam tahun 2017.

"Tahun ini pelaksanaan BBGRM bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei. Kita mengajak masyarakat bangkit, bersama-sama menjaga lingkungan melalui kegiatan gotong royong," kata Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam, Hasyimah, di Batam Centre, Kamis (19/5).

Kegiatan BBGRM tahun ini dipusatkan di Kecamatan Batuaji. Alasannya karena kecamatan ini yang belum pernah menjadi lokasi BBGRM. Dan setiap tahun lokasinya selalu berpindah kecamatan.

"BBGRM tahun ini juga Pak Wali minta tidak ada seremonialnya. Jadi langsung kerja saja," kata dia.

Gotong royong dibagi menjadi 10 titik. Yaitu depan Hotel Aviari, Sekolah Basic, drainase Perum Masyeba, samping RSUD Embung Fatimah, depan Mitra Mall, Simpang Tobing arah Base Camp. Kemudian Aviari Plaza arah Pemda 1, depan Kashimura, Aviari Seken arah Pemda 2, dan depan Aviari/Sederhana.

Selain pegawai di lingkungan Pemko Batam, kegiatan ini juga melibatkan instansi vertikal. Seperti Brimob Polda Kepri, Yonif Raider Khusus 136/TS, dan Yonif Marinir 10/SBY. Masyarakat bersama kader PKK, kader Posyandu, dan Tagana juga dilibatkan dalam kegiatan gotong royong ini.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Fanpage MC Batam

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut anda informasi yang di tampilkan oleh Media Center ? Terima kasih atas pendapatnya
  Sangat Jelek
  Jelek
  Biasa Saja
  Bagus
  Sangat Bagus

Komentar Terakhir