DLH Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Satgas Kebersihan

By Kartika 19 Jun 2017, 10:07:30 WIBKabar Batam

DLH Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Satgas Kebersihan

Keterangan Gambar : Dinas Lingkungan Hidup berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama satuan tugas (satgas) kebersihan Kota Batam. Acara buka bersama 904 satgas kebersihan ini diadakan di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (17/7).


Media Center Batam - Dinas Lingkungan Hidup berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama satuan tugas (satgas) kebersihan Kota Batam. Acara buka bersama 904 satgas kebersihan ini diadakan di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (17/7).

Suasana keakraban sangat terasa di antara satgas dan staf DLH lainnya. Meski sehari-harinya mereka bertugas di 10 satuan yang berbeda.

"Acara ini sebagai bentuk kebersamaan, berbagi kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan serta menyambut Idul Fitri," kata Ketua Panitia sekaligus Kepala Bidang Kebersihan DLH, Fairus Batubara.

Selain buka bersama, pada acara ini juga dibagikan paket sembako bagi satgas kebersihan. Semua ini, kata Fairus, dapat terlaksana berkat kerjasama sponsor dan sumbangan dari mitra DLH yang sifatnya tidak mengikat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dendi N Purnomo mengatakan keberadaan satgas kebersihan ini sangat penting. Terutama dalam menjaga Batam tetap bersih bebas sampah.

"Demi mewujudkan visi misi Walikota Batam yakni Batam bebas sampah 2020, perlu kerja keras dan kerjasama kita semua, terutama satgas yang ada di DLH," ujarnya.

Walikota Batam diwakili Sekretaris Daerah, Jefridin menyampaikan terima kasih atas kerja keras satgas kebersihan selama ini. Karena tanpa peran serta satgas Batam tidak akan bersih seperti sekarang.

"Ini merupakan kerja keras dan kerja ikhlas seluruh satuan tugas yang ada. Kami atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Ia berharap bingkisan yang dibagikan malam itu tidak dilihat dari sisi jumlah dan nilainya. Tapi lihat ini sebagai bentuk kepedulian serta kebersamaan antara pemerintah, mitra, dan satgas.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Fanpage MC Batam

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut anda informasi yang di tampilkan oleh Media Center ? Terima kasih atas pendapatnya
  Sangat Jelek
  Jelek
  Biasa Saja
  Bagus
  Sangat Bagus

Komentar Terakhir