Buka Bersama Ajang Pupuk Kebersamaan

By Kartika 19 Jun 2017, 11:41:40 WIBKabar Batam

Buka Bersama Ajang Pupuk Kebersamaan

Keterangan Gambar : Masyarakat Batam dari berbagai kalangan duduk bersama di kediaman pribadi Walikota Batam, Muhammad Rudi, di Perumahan Rosedale Batam Centre, Minggu (18/6). Ribuan warga biasa hingga pejabat dan tokoh masyarakat ini berkumpul dalam rangka buka puasa bersama Ramadhan 1438 H.


Media Center Batam - Masyarakat Batam dari berbagai kalangan duduk bersama di kediaman pribadi Walikota Batam, Muhammad Rudi, di Perumahan Rosedale Batam Centre, Minggu (18/6). Ribuan warga biasa hingga pejabat dan tokoh masyarakat ini berkumpul dalam rangka buka puasa bersama Ramadhan 1438 H.

Momen buka puasa bersama ini diharapkan menjadi bentuk silaturahmi dan kebersamaan untuk eratkan persatuan serta kekompakan.

"Ekonomi kita sedang buruk. Semoga dengan persatuan ini akan membangkitkan kembali perekonomian yang sedang buruk. Sehingga kita bisa membangun Batam lebih baik lagi ke depannya," kata Rudi.

Ia berharap hubungan baik antara kepala daerah dan masyarakat terus terjaga, tak hanya di momen bulan Ramadhan. Dan ia bersyukur kehadiran masyarakat di agenda tahunan buka puasa bersama ini masih tinggi.

Pada kesempatan tersebut Walikota Batam juga memberikan santunan kepada 800 anak yatim.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad selaku ahlul bait mengatakan tahun ini merupakan tahun terberat bagi Batam. Dampak memburuknya ekonomi tahun ini tak hanya dirasakan pengusaha dan masyarakat, tapi juga pemerintah. Pendapatan tidak mencapai target membuat pemerintah harus mengubah rencana pembangunan. Oleh karena itu perlu kebersamaan untuk kembali membangkitkan ekonomi Batam.

"Dengan semua bersatu, apa yang menjadi masalah dapat diselesaikan," ujarnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook